Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Situs Penyedia Artikel Gratis Berkualitas

Artikel Gratis Berkualitas

zonainformasi.id - Jika anda malas menulis atau perlu referensi untuk artikel yang akan anda posting di blog? zonainformasi.id punya solusinya. Ada banyak sekali situs penyedia artikel gratis yang ada di internet, situs-situs tersebut menawarkan berbagai niche/topik yang bisa anda pilih dan sesuaikan dengan niche blog anda.

Tapi yang perlu diingat, situs penyedia artikel gratis yang berkualitas biasanya dalam bentuk artikel bahasa Inggris. Jadi, bagi anda pemiliki blog dengan bahasa Indonesia, anda perlu menterjemahkan kembali ke dalam bahasa Indonesia dan memperbaiki kosa katanya agar enak dibaca dan mudah dipahami pengunjung. Cara ini digunakan apabila anda kehabisan ide untuk menulis artikel atau menambah referensi tulisan anda.

Kembali pada topik bahasan, zonainformasi.id telah merangkum situs penyedia artikel gratis terbaik dan berkualitas yang bisa anda pilih untuk bahan referensi tulisan anda. Dikatakan berkualitas karena situs tersebut telah memiliki page rank yang tinggi, DA (domain authority) dan PA (page authority) yang tinggi serta memiliki rangking Alexa global yang ramping/kecil.

1. EzineArticles.com

Google PageRank: 8/10
DA: 88
PA: 72
Alexa Rank: 14.836 (Global)

2. ArticlesFactory.com

Google PageRank: 5/10
DA: 50
PA: 51
Alexa Rank: 129.834 (Global)


3. ArticleGeek.com

Google PageRank: 4/10
DA: 30
PA: 41
Alexa Rank: 574.820 (Global)

Seperti yang telah dijelaskan diatas, karena artikel aslinya dalam bahasa Inggris maka apabila anda pemiliki blog berbahasa Indonesia anda perlu menterjemahkan dan memperbaiki kosa katanya agar lebih mudah dimengerti pembaca.

Posting Komentar untuk "Situs Penyedia Artikel Gratis Berkualitas"